Olala, BlogDetik Mau Dihapus?

21 Feb 2011

Nih, ada emaildari admin:

Dear Blogger Detik,

Semakin meningkatnya member blogdetik yang saat ini mencapai lebih dari 150.000 maka blogdetik terus mengembangkan fitur-fitur serta meningkatkan pelayanannya demi kenyamanan para blogger detik ngeblog di blogdetik.

Banyak sekali kritik dan masukan yang admin terima selama ini, salah satunya adalah keluhan tentang sudah banyak terpakainya domain-domain yang diinginkan dan didasari dari keluhan tersebut maka kami juga melihat banyak domain-domain yang terlantar baik tidak pernah diupdate lagi alias sudah ditinggalkan pemiliknya, sedangkan domain-domain tersebut banyak yang menginginkan.

Untuk mengatasi hal tersebut diatas, maka admin blogdetik akan melakukan tindakan-tindakan sebagai berikut :

  • Kami akan menghapus blog-blog member blogdetik yang selama 1 (satu) tahun terakhir tidak aktif ataupun sudah ditelantarkan.
  • Waktu penghapusan akan dimulai 1 (satu) bulan setelah e-mail pemberitahuan ini dikirim.
  • Setelah melakukan penghapusan, maka domain-domain blog yang dihapus tersebut bisa dipakai oleh user baru.

Apabila Anda tidak menginginkan blog anda terhapus, Anda cukup update postingan terbaru dalam blog anda paling lambat 1 (satu) bulan setelah e-mail pemberitahuan ini dikirim.

Demikian pemberitahuan dari kami, apabila Anda menginginkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi admin ke e-mail: adminblog@detik.com

Terima kasih dan let’s build your personal brand with blogdetik.


TAGS Blogdetik Blog Limit


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post