• 7

    Jul

    Mesin Uang (Lagi)

    Banyak banget mesin uang di internet saat ini. Anda juga dapat mencoba dan belajar lebih banyak. Jangan takut salah, karena lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali. Dibawah ini ada banner yang dapat anda gunakan untuk menjaring dollar. Tertarik? Baca keterangan disini! KLIK AJA
  • 30

    Apr

    Lowongan Khusus untuk Blogger Indonesia

    Wah, kesempatan bagus nih! Keren, agaknya peluang berkreasi di kancah internasional semakin terbuka bagi par blogger Indonesia. Baca deh, jangan lewatkan kesemapatan emas ini. Apakah Anda memenuhi kriteria berikut? Jika ya, silakan mengirimkan lamaran untuk menjadi blogger di JennieForIndonesia.com. Lumayan untuk meningkatkan brand Anda dan mudah-mudahan bisa mendapatkan tawaran-tawaran dari berbagai sumber, seperti tawaran wawacara, tawaran kerja, tawaran menerbitkan buku, sampai lamaran nikah (maunya?). Telah menerbitkan buku, baik bertema motivasi, hukum, sosial, finansial, spiritual dari berbagai agama dan kepercayaan, fiksi, chick lit, non-fiksi, reportase, politik, refleksi, sastrawi, dan lain-lain. Jika belum pernah menerbitkan buku, Anda memiliki blog yang cukup dikenal (rel
  • 28

    Apr

    Hack Password Yahoo #1 (Jangan Percaya)

    Disclaimer: Bila anda seorang yang senang berselancar di ranah blog dan menemukan hal-hal yang aneh jangan langsung percaya! Karena belum tentu semua informasi itu benar adanya. Dunia internet adalah dunia yang sangat bebas. Dan belum semua orang mampu mengendalikan diri merambah ranah “semu” yang tanpa batas ini. Tips & Triks Tarik napas dulu Baca dengan hati-hati, bila perlu lakukan “blocking” dengan mouse terhadap sebuah artikel, jangan-jangan ada font yang berwarna samar dan bahkan putih. Mampir pada link-link terkait untuk menambah informasi, karena kadang-kadang seorang blogger malas mendefinisi ulang sebuah kata atau istilah lalu mengaitkannya ke situs lain, misalnya wikipedia. Tanam rasa curiga lebih dulu. “bener gak sih?” ini akan men
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post